Selasa, 10 Maret 2015

Cara LAN Monster Hunter Via Hamachi


                      Udah pernah maen game PSP Monster Hunter ? kalo udah, gimana rasanya? Oke, Monster Hunter adalah salah satu game RPG favorit ane, karena di game ini kalian bisa buat Equip dan Hunting Monster-monster yang Handicap nya beda-beda, dan satu, yang buat Monster Hunter ini asik adalah bila kita mau buat Equipment, gausah pake Gold atau sejenisnya, jadi pure Hunting, hehehe. Gausah panjang lebar game Ini ternyata bisa buat Online loh, karena di game tersebut disediakan Gathering Hall untuk player-player yang mau nongkrong bareng atau sekedar mejeng Char, pokoknya kayak Lobby gitu deh kalo di Ragnarok, Oke disini saya akan jelasin gimana cara Online Monster Hunter Freedom Unite VIA Hamachi. Simak baik-baik ya


Peralatan nya :

Emulator PPSSPP nya
AdhocServer
Hamachi bisa download Di Sini
Dan ROM Monster Hunter nya.



Step nya :


Pertama Download Hamachi lalu install. Baru Log In deh




Lalu Kalo mau Join tinggal join exiting network dan isi ID sama Pass Roomnya and samain IP Room Master nya sama punya kalian. Kalo mau buat room ya tinggal create new network



Lalu masuk ke Emu PPSSPP kalian masuk More Setting-Sistem-Lalu ganti IP Adress nya samain kek di Hamachi nya


Buka AdhocServer.exe nya .
Terakhir, silahkan buka Monster Hunter kalian, masuk ke Gathering Hall, sesuai perjanjian pada ngumpul dimana, tanya temen kalian. And Setelah Masuk, taraaaaa Happy Hunting bareng. Btw jangan jadi Noob yak XD.

Oke sekian dulu post saya, kalo mau Online Bareng bisa kok ID Falseraiser Pass 1232 tapi jarang online saya mah, dan Equip nya masih noob XD. Thankyou for Kunjunganya

3 komentar :

  1. mau tanya gan,knp saat ane maen game mhfu online sama temen ane,pada saat mau hunting kok temen ane broken gan???

    BalasHapus
  2. mau tanya gan,knp saat ane maen game mhfu online sama temen ane,pada saat mau hunting kok temen ane broken gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kan yang buat server / yang pakek proadhoc harus laptop

      Hapus